Jangan Sendirian Tampilkan Perpaduan Apik Aktor Lintas Generasi

Senin, 13 Mei 2019 - 22:32 WIB
Jangan Sendirian Tampilkan Perpaduan Apik Aktor Lintas Generasi
Jangan Sendirian Tampilkan Perpaduan Apik Aktor Lintas Generasi
A A A
JAKARTA - Film horor modern Jangan Sendirian memiliki daya tarik tersendiri buat seluruh kru film, aktor dan aktris yang mendukung film tersebut. Pasalnya, di tengah-tengah pemain muda, turut hadir aktor legendaris dan flamboyan The Big Five, Robby Sugara.

Aktor kawakan yang memiliki nama lengkap Robert Kaihena Sugara itu merupakan salah satu dari lima artis besar di era 1970 hingga 1980-an bersama Roy Marten, Yatie Octavia, Yennie Rachman dan Doris Callebaute.

Selepas bermain film Ke Ujung Dunia (1983), Robby sempat menghilang dari industri hiburan film nasional, dan mulai 2015 nama Robby Sugara mulai kembali terdengar di industri film dan sinetron Tanah Air.

Beradu akting dengan sejumlah aktor milenial seperti David Jhon Scaap, Henry Boboy, Jasi Michelle Tumbel dan Agatha Valerie di Jangan Sendirian, Robby mengaku tidak banyak menemui kesulitan. Bahkan dengan sang sutradara x.Jo. "Sebelumnya saya pernah kerja bareng juga dengan x.Jo, jadi merasa santai saja saat menggarap Jangan Sendirian yang disutradainya," tandas Robby di Jakarta, Senin (13/5).

Menurut Robby, tidak ada kesulitan bagi dirinya beradu akting dengan pemain milennial. "Cuma di film ini, saya kan memerankan tokoh yang sesuai dengan umur saya sekarang ini, jadi bisa dikatakan, ini akting antara senior talent vs milenial talent," ungkapnya.

Robby juga mengungkapkan, ada beberapa hal pastinya yang menarik minatnya untuk ikut bermain dalam film ini, terutama tema horor yang ditawarkan. Sangatlah wajar jika tema ini menjadi tantangan tersendiri baginya, karena selama kurun 13 tahun, hampir seluruh film layar lebar yang dibintanginya bertema percintaan.

Di sisi lain, beradu akting dengan aktor senior, bagi Agatha Valerie dan David Jhon Scaap menjadi kebahagiaan dan keuntungan tersendiri, selain bisa bertanya langsung, juga mendapatkan banyak arahan dari aktor sekelas Robby Sugara.

"Selama proses syuting berlangsung saya banyak minta masukan dari Om Robby, apalagi ini film pertama berakting dengan beliau," ujar Agatha Valerie.

Sementara itu, produser Jangan Sendirian, Agung Setray menceritakan seputar produksi filmnya itu. Selain pemilihan talent, salah satunya adalah pemilihan lokasi syuting yang diambil di Yogyakarta dan Jakarta untuk mendapatkan feel cerita yang seirama dengan keseruan film.

"Jadi film Jangan Sendirian ini akan menghadirkan sesuatu yang berbeda, ada banyak kengerian, ketegangan dan keseruan di dalam alur ceritanya," ucap Agung.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4732 seconds (0.1#10.140)